Senin, 17 Oktober 2011

Bukan Berarti... (First Posting in This Blog)

Telah lelah diri ini berkeliling dunia maya hanya melihat-lihat dan membaca-baca,

Telah lelah pula diri ini berkecimpung di dunia blogging hanya meng-copas-copas,

Ingin rasanya turut berbagi apa yang aku ketahui dengan menulis sendiri. Bukan berarti aku sudah banyak ilmunya, bukan berarti aku merasa pandai dan pintar. Tapi bukan berarti pula aku tak boleh berbagi apa yang pernah aku dapat, aku alami, aku ketahui, aku rasakan, dll.

Untuk itu aku buat blog ini, entah kenapa namanya “huruhary” aku pun tak tahu. Tiba-tiba muncul begitu saja di  otakku. Bukan berarti tidak punya arti, hanya saja rasanya malu untuk mengungkapkannya.

Aku beri judul blog ini “Berbagi Apa Adanya, Berbagi Apa yang Ada”, karena dari sedikit yang aku punya, akan kubagi disini. Bisa jadi bukan hal yang berarti bagi sebagian orang. Tapi bukan berarti tak berarti bagi yang lain. Tema apapun akan aku tulis di sini. Tapi bukan berarti tidak disaring. Hanya yang bermanfaat (setidaknya menurutku) yang aku tulis di sini, InsyaAllah.

Mudah-mudahan apa yang nantinya aku tulis bisa bermanfaat bagi orang lain, terutama untukku sendiri di dunia dan akhirat kelak. Aamiin

Selamat membaca postingan demi postingan, tulisan demi tulisan. Aku janji, InsyaAllah tulisan berikutnya gak seribet tulisan ini, yang nulis aja pusing, apalagi yang baca. Tapi aku harap, semua yang baca tulisan ini faham kenapa aku beri judul “Bukan Berarti”. Semoga saja tulisan berikutnya judulnya bukan “Hanya Saja”. Hehehe..

Maaf ya,  Sekali lagi maaf jika postingan kali ini kurang jelas, tapi bukan berarti aku ga bisa nulis lho ya (Ups..Kumat) hehe..

Kalau begitu, Sekian dulu ya.. Mau mencoba menulis yang lebih jelas. Mohon doanya.


Terimakasih.

Bontang, 17 Oktober 2011
Atas Nama Diri Sendiri




Hary Kurniawan

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.